Dasar Abang Becak Paliiing Bahagia!

>> February 10, 2009

Tau g sh? Msa y, ad org yg bahagiaaa bgt dh kl udh ngeledekin dan ngecengin orang. Inisialny 'mhh', sumpah ya, seumur hidup gw (kyknya), gw bru kali ini nglyat org kyk gt.

Jd y, entah knp kl gw ktemu m dy, apalgi kl ktemunya MHH + JARI, wuiiih..mulai deh s MHH..wkt itu aj prnah, pas gw m Thita lg ikut TM d kanisius, trus ad s MHH itu. Karna hobinya ngecengin gw (kyknya), jd th kl gw ngomong ap kek gt, psti dh dihubung-hubungin m Jari. Malahan pas awal2ny gw lg g ngomong apa2, eeh tiba2 nanya ' Eh, kak R g ikut y? ' padahal kn emg Jari g ikut dan pastinya dy udh tw. Tp y gmana dong, ntar kl dimarahin dy nangis lg, hahahaha. Jd gw sabar aj deh! Rrrrrrrrrrrrt...

1 comments:

Tyas, Nera, Amel, and Thita February 13, 2009 at 8:10 PM  

jangan sebut abang becak gitu dongg,gitugitu tuh nama gue yang nyiptain bung !

*neraaa yang nulis

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP